Warna Dan Gaya Busana Untuk Menciptakan Karisma

Slot Anda mungkin pernah terpesona dengan selebriti yang memancarkan daya tarik di layar televisi dan bertanya - tanya, apa yang membuat mereka menarik dan disukai ? Jawabannya adalah : Karisma. Salah satu cara untuk menciptakan karisma adalah dengan pilihan model dan warna busana yang tepat. Berikut, beberapa tip yang bisa dilakukan.

KENALI DIRI SENDIRI
Langkah pertama adalah mengenal diri sendiri. Salah satu caranya adalah dengan minta pendapat orang - orang yang paling mengenal Anda. Tanya pada teman - teman, anggota keluarga, kerabat, atau kolega. Dorong mereka untuk memberikan pendapat yang paling jujur tentang warna apa yang menurut mereka paling cocok untuk Anda. cara lainnya adalah tanya pada konsultan khusus untuk meningkatkan image. Profesional seperti ini dapat menentukan warna yang paling baik untuk warna mata dan warna kulit tertentu. Termasuk warna rambut.

Ilustrasi Wanita Berkarisma ( Foto @tatamor.com )

PILIH WARNA TERBAIK   
Cara paling efektif untuk menguji apa warna terbaik untuk kulit Anda adalah memandang bayangan diri di cermin. Paling baik jika dilakukan di bawah cahaya alamiah. Pegang sepotong kain atau baju di bawah dagu atau di samping mata. Perhatikan apa yang lebih menonjol. Apakah warna itu yang lebih menonjol atau wajah Anda.

Warna yang tepat harus lebih fokus pada Anda, dan bukan pada baju atau garmen. Jika mata Anda berwarna biru, mengenakan gaun warna biru akan membantu membuat mata tampak menarik dan menonjol.

Pilihan warna yang salah dapat membuat penampilan suram, Bahkan dapat mengesankan pucat atau menciptakan bayangan. Warna yang salah juga menciptakan kesan sakit atau lelah, kendati pun ANda merasa segar bugar.

GUNAKAN CORAK DAN BENTUK 
Busana dengan corak print yang ingin Anda kenakan harus proporsional dengan bentuk tubuh, berdasarkan bentuk geometri tubuh Anda, jika badan Anda antara sedang sampai kecil, semua corak atau perhiasan yang dikenakan harus dalam jenis ukuran serupa ( sedang sampai kecil ).

Perhatikan juga bentuk wajah untuk menentukan bentuk dan jenis perhiasan yang akan dikenakan. Wajah oval cantik dengan anting oval. Tapi adakalanya wajah merupakan kombinasi. Mata oval misalnya, kadang terletak pada wajah dengan dagu persegi. Lihat di cermin dan analisa perhiasan apa yang tampak paling cantik pada wajah Anda.

BUSANA GAYA LAYER
Kadang gaya busana ini adalah yang terbaik pada semua orang sehingga tidak tampak berlebihan atau tidak rapi pada acara tertentu. Dengan gaya layer, Anda dapat melepaskan scarf, jaket atau dasi sehingga tidak tampak terlalu formal.

Jika hal ini dilakukan secara teratur, Anda akan terbiasa dengan warna yang membuat Anda lebih percaya diri dan menarik. Dan bisa menentukan warna dan gaya berbusana seperti apa yang membuat Anda merasa lebih menarik dan karismatik. Yang paling penting adalah suka dengan apa yang dimiliki, dengan warna kulit dan gaya berbusana. Tingkatkan bentuk tubuh atau wajah Anda tanpa perlu mengubahnya. Selalu ingatkan diri Anda, bahwa Anda unik. Dekap keunikan Anda. Karisma tak bisa dibeli dan tak ada yang menjual Karisma.
Slot;
Copyright © 2013. Awal Pembaharuan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger