Menyingkap Penyebab Lelah & Cara Mengatasi

Slot

Anda mungkin mengharap bangun pagi dalam keadaan segar bugar dan mengharap bisa tetap seperti itusepanjang hari, tidak merasa lelah sampai waktu tidur malam. Anda mungkin tidak menuga, lelah yang disebabkan urang tidur, tapi disebabkan penyedot energy tak terduga, kata para ahli. Kenali penyebab yang sebenarnya dari  rasa lelah berikut ini, gunakan saran para ahli terkemuka, dan Anda tak akan merasa lelah lagi.

Penyebab lelah: Liver kerja berlebihan
Jika liver harus kerja lembur untuk memecah kotoran dari udara, makanan, dan air, symptom paling umum adalah lelah. Tubuh kita terespos beribu-ribu zat kimia setiap hari. Kata ahki nutrisi Ann Louis Gittleman, PhD., dalam buku Why Am I Always So Tried? Pada kenyataannya, lebih dari 1 diantara 3 perempuan merasa energinya terkuras karena liver tak bisa metabolisasi semuanya.

Solus para ahli: Minum 2 cup the dandelion setap hari. Senyawa-senyawa di dalam the ini memicu peningkatan sampai 240% produksi enzim yang diperlukan untuk membuat toksin tidak berbahaya.

Rileksi
Hormone stress melemahkan fungsi kelenjar adrensi penghasil energy. Untuk menurunkan hormone stress 30% dalam 3 hari. Coba membaca, mgobrol, atau nonton tv setiap malam selama 10 menit

Ilustrasi Lelah ( Foto @aladokter.com )

Penyebab lelah: Sayuran yang dimasak
Fakta yang tak terpungkiri, makan sayuran bisa dengan cepat mengatasi rasa lelah dengan memberikan berates-ratus enzim yang membantu mengubah makanan menjadi energi Yang jadi masalah: enzim sangat rapuh, panas dapat menghancurkannya dalam 3 menit.

Solusi dari para ahli: Jangan meninggalkan sayuran matang karena kaya dengan nutrient-nutrien esensial, tapi tambahkan 2 cup salad mentah setiap hari. Langkah sederhana ini merejuvenasi stamina dari kekuatan pada 80% perempuan dalam 1 mingggu. Kata para periset. Tak suka salad/ coba jus sayuran

Penyebab lelah Thyrold di bawah atif
Perempuan punya 1 di antara 10 kemungkinan thyrold di bawah aktuf, secara medic dikenal sebagai hypothyroidism, begitu menurut para dokter University of California. Etika thyrold mulai berfungsi tidak tepat, hal pertama yang akan Anda alami adalah kehilangan eneri dan antusiasme, jelas Richard L, Shames, MD., dalam buku Feeling fat, Fuzzy or Frazzled? Akibatnya, ada lelah, sayangnya, ketika kadar hormone tyhrold dalam kisaran rendah sampai sedang, banya dokter yang tak mau memberikan obat resep.

Tip: Bendera merah hypothyroidism lainnya adalah: sangat gelisah tanpa sebeb, kulit kering, tangan dingin, masalah-masalah kolesterol dan sulit menurubkan berat badan.

Solusi dari para ahli: Hindari asap rokok karena merusak thyrold, meningkatkan risiko fatigue (sangat lelah) sampai 5 kali lipat. Berikutnya, dapatkan 200mcg selenium setiap hari untuk meningkatkan produksi hormone thyrold yang dapat mengurangi fatgue sampai 60%. Seperti biasa, sebelum minum suplemen baru apapun, konsultasikan dulu dengan dokter Anda.

Minum obat penurun kolesterol?
Tanya para dokter apakan boleh minum Coenzyme Q10 bersamanya, Riset Colombia University menunjukan, kelemahan dari statin adalah mengurangi pembentukan antioksidan tubuh ini sampai separuhnya. Dan fatigue termasuk symptom pertama kekurangan CoQ10

Penyebab lelah: Makan terlalu sedikit garam
Berjuta-juta orangyang sadar dengan kesehatan mengurangi garam dengan meakan masakan rumah yang dibuat tanpa diberi garam dan memilih makanan siap beli rendah sodium. Yang jadi masalah, kelenjar adrenal perlu sedikit garam setiap hari untuk menghasilkan dua hormone yang paling memberikan energy, hormone adrenalin dan noradrenaline

Solusi dari para ahli: Coba makan camilan licorice, saran James L Wilson, PhD., dalam buku Adrenal Fatigue. Licorice secara alamiah kaya glycyrrhizaglabra yang meningkatkan energy dan vitalitas bahkan pada diet rendah sodium. Untuk hasil terbaik, makan 5 buah permen licorice setiap hari.

Penyebab lelah: kekurangan zat besi
Anda tidak harus mengalami anemia penuh untuk merasa lelah. Hanya kekurangan zat besi sedikit saja (menurut para ahli, 1 diantra 5perempuan punya kondisi ini) dapat menyebabkan rasa lelah yang sama,

solusi dari para ahli: Secara teratur padukan makanan kaya vitamin C seperti tomat, brokoli, jeruk, atau berry dengan masakan daging, cara ini bisa meningkatkan absorpsi zat besi sampai 33%. Cukup unuk memangkas fatigue sampai separuhnya dalam 3 bulan.

Tip: Jika Anda minum seplemen kalsium dan zat besi, minum pada makanan yang berbeda karena kedua mineral ini saling bersaing untuk absorpsi ke dalam saluran cerna, jelas Jacob Teitelbaum, MD,. Dalam form fatigue to Fantastic
Slot;
Copyright © 2013. Awal Pembaharuan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger